Sejarah Grup Band Slank

Bimbim SlankSlank adalah nama dari sebuah grup band yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Bahkan hampir 80 persen masyarakat di Indonesia mengetahui grup band tersebut. Memang usianya sudah tua, bisa dibilang musiknya sudah masuk dalam kategori lawas.

Awalnya slank yang sekarang tidak seperti yang dulu. Dulunya seluruh personil dalam grup band tersebut adalah pecandu narkoba. Sehingga tidak bisa tampil secara sempurna kalau belum memakai barang haram tersebut.

Namun setelah Abde Negara dan Ridho direkrutnya, mereka berdua bisa menasihati Kaka, Bimbim dan Ivanka untuk berhenti dari ketercanduan narkoba tersebut. Sehingga Slank yang sekarang sudah bebas dari narkoba serta membuat barang haram tersebut menjadi musuh bagi Slank dan seluruh Slankers di tanah air.

Untuk album sendiri Slank memiliki sangat banyak album sehingga sulit untuk menghafalnya. Namun lagunya yang sangat populer di kalangan para Slankers ialah Terlalu Manis, Orkes Sakit Hati, Kamu Harus Cepat Pulang, serta lagu lainnya yang sangat disukai oleh para fansnya yang disebut dengan Slankers.

Slank nampak beda dari grup band lainnya, karena tak jarang Slank merilis lagu yang suka menyindir pemerintahan seperti lagu untuk menyindir seorang koruptor. Hal itulah yang membuat Slank menjadi banyak penggemarnya, walaupun sebenarnya masih kalah banyak dengan penggemar musisi single yaitu Iwan Fals.

Walaupun sudah tergolong lawas tapi Slank tetap melakukan perubahan mengikuti jaman yang ada. Slank nampaknya tidak mau ketinggalan jaman sesuai lagu yang dirilisnya “Ketinggalan Jaman”. Seluruh personil Slank selalu melakukan update yang mengejutkan publik. Itulah kisah dari grup band terbesar di Indonesia, kritikan untuk pemerintah yang terkandung dalam lagunya membuat seluruh Slankers selalu setia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s